GEROMBOLAN GENG MOTOR BERULAH LAGI DI KOTA BANDUNG DENGAN MENYERANG WARGA DI TRS. KIARACONDONG

Bandung detikakuratnews, – Geng motor kembali berulah dan meresahkan warga Kota Bandung. Kelompok geng motor berulah saat menyerang warga di sebuah gang. Aksi geng motor itu pun viral di media sosial.

Dalam potongan video yang beredar, aksi penyerangan geng motor terhadap warga itu disebut terjadi di Gang Wirta, Jl Terusan Kiaracondong, Kota Bandung pada Sabtu (23/12). Terlihat gerombolan geng motor berjumlah 4-5 orang itu terlibat keributan dengan warga yang berada di Gang. Wirta.

Warga terlihat tidak tinggal diam saat sekelompok geng itu menyerang. Warga melakukan perlawanan sampai geng motor tersebut kocar-kacir melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Buahbatu Kompol Rijal Jatnika membenarkan kejadian tersebut. Rijal mengungkapkan satu anggota geng motor yang terlibat dalam penyerangan itu sudah diamankan. Pelaku berinisial IM (32), sementara empat lainnya masih diburu petugas. Rijal menyebut para pelaku penyerangan juga merusak rumah warga di Gang Wirta.

“Iyah betul. Kita sudah amankan satu orang yang melakukan penyerangan terhadap warga di Gang Wirta beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Kapolsek Kompol. Rijal Jatnika  Menghimbau agar 4 orang yang terlibat dalam penyerangan tersebut segera menyerahkan diri, Kemanapun mereka Kabur akan Kita Kejar, pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *