CECEP MUHAMAD YASIN,SEORANG TOKOH MASYARAKAT YANG AMANAH DAN PEDULI TERHADAP MASYARAKAT CALEG DARI PARTAI PPP KOTA BANDUNG NO URUT 1

Bandung, detikakuratnews,- Cecep Muhamad Yasin Seorang Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Batununggal merupakan salah satu tokoh masyarakat yang saat ini sepak terjangnya sangat diandalkan warga sekitar,Kepedulian beliau kepada masyarakat begitu kuat terasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan hadirya Program UMKM DAY’S yang merupakan sebuah kegiatan Bazar yang sengaja beliau rancang untuk memfasilitasi para UMKM berjualan setiap Minggu pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Minggu pagi dengan melibatkan hampir 30 Pedagang UMKM di Kecamatan Batununggal khususnya di wilayah Kelurahan Samoja dan sekitarnya.Beliau berharap dengan adanya Event tersebuta para UMKM dapat menjual hasil produk, sekaligus menjadi ajang wisata kuliner warga sekitar.

Selain program bantuan fasilitas untuk UMKM program andalan beliau yang lain yang tidak kalah penting dan sangat bermanfaat bagi masyarakat adalah Advokasi atau bantuan menebus Ijazah sekolah yang tertahan akibat ketidak mampuan finasial dari orang Tua Siswa. Tentunya bantuan ini sangat bemanfaat dan membantu masyarakat miskin terutama mereka yang termasuk kategori miskin Ekstrim.

Dari hasil wawancara yang kami lakukan dengan Bapak Cecep Muhamad Yasin, beliau mengatakan sangat merasa terganggu hati nuraninya tatkala mendengar ada sebagian warga yang ijazah anaknya masih tertahan di sekolah disebabkan masalah administrasi,terbanyak akibat siswa belum membayar iuran SPP dan Iuran Pembangunan,pungkasnya.(Hendra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *