DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI JAWA BARAT MENERIMA DENGAN BAIK AUDIENSI DARI LSM GARDA PEMUDA SILIWANGI

 

Bandung, detikakuratnews,-  Pihak Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat ( DLH. Prov. Jabar ), Menerima dan menyambut baik Permohonan Audiensi dari Pihak LSM Garda Pemuda Siliwangi pada Hari Selasa, 29 Agustus 2023 .

Pada Kesempatan itu Mereka menjawab dengan baik Pertanyaan yang di sampaikan oleh Pihak Lembaga, Terkait Pengawasan dan Implementasi : Amdal, UPL/UKL, IPAL, Pertek, Rintek dan LB3 di Lingkungan Provinsi Jawa Barat.

Pihak Lsm GP S yang di hadiri Langsung oleh Ketua Umumnya, Erik Garnadi merasa terhormat dengan penerimaan dan Jawaban yang di sampaikan oleh Pihak DLH Prov. Jabar yang di Pimpin oleh Linda sebagai Pimpinan Rapat dari Bagian AMDAL.

Linda mengatakan bahwa kepedulian terhadap Lingkungan hidup itu sudah menjadi kewajiban bersama dalam mengawasi, memelihara dan melindunginya. Peran serta masyarakat di sini sangat di perlukan ucapnya.

Rapat Audiensi tersebut di hadiri pula oleh. Rana R, Nuroshila Dhiyani dan Jefri,  Bidang Pengendalian Pencemaran Lingkungan, serta Gina A, Bidang Penaatan Hukum, Ibnu Bidang Amdal Juga Rama. pada dasarnya Mereka semua siap membantu dan melayani masyarakat dengan baik.

Pembahasan Utama Audiensi tersebut adalah Kemitraan antara Pihak LSM GP S dengan Pihak Dinas Lingkungan Hidup Prov. Jabar dalam hal Pengawasan Lingkungan Hidup serta Tekhnik Perizinannya. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *